Sukses

Demi Lovato-Wilmer Valderrama Kepergok Ciuman

Demi Lovato dan Wilmer Valderrama kepergok berciuman usai menghadiri pesta Halloween. Peristiwa itu diabadikan oleh paparazi.

Liputan6.com, Los Angeles: Demi Lovato dan Wilmer Valderrama mungkin bisa saja membantah mempunyai hubungan spesial. Namun, foto terbaru hasil jepretan paparazi menunjukkan hubungan keduanya bukan sekadar teman biasa. Sehari setelah menghadiri pesta Halloween, Senin lalu, keduanya kepergok berciuman di luar kediaman Wilmer.

Seperti dikutip Aceshowbiz.com, baru-baru ini, rumor mereka berpacaran memang sudah ramai dibicarakan media sejak November tahun lalu. Rumor ini muncul setelah Demi putus dari mantan kekasihnya, Joe Jonas.

Wilmer juga sangat suportif saat Demi memutuskan masuk reahibilitasi untuk masalah emosional dan fisik. Namun, juru bicara Wilmer pada saat itu menyangkal rumor tersebut.

Wilmer yang berusia 12 tahun lebih tua dari Demi juga pernah terlihat menghadiri konser Demi belum lama ini. Tetapi, saat ditanya Mario Lopez dalam acara Extra bulan lalu mengenai single terbaru bertajuk Who's That Boy yang dirumorkan tentang gandengan barunya, Demi menjawab: "Aku belum punya pacar."(JAY/BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.