Sukses

Sembuh, Rihanna Lanjutkan Konser

Rihanna kembali dalam aktif untuk melanjutkan rangkaian turnya di Hanover, Jerman, usai terbaring di rumah sakit akibat menderita flu. Ia pun terlihat sangat antusias menjalani rangkaian konser tersebut.

Liputan6.com, Malmo: Usai menunda konsernya di Malmo, Swedia, beberapa waktu lalu akibat terserang flu, penyanyi R & B Rihanna terlihat mengguncang panggung di Jerman. Ia telah melanjutkan kembali rangkaian konser yang sempat terputus, setelah menghabiskan beberapa hari berbaring di rumah sakit pada awal pekan ini.

Pelantun Umbrella itu terpaksa menyelesaikan dua konsernya di Swedia pada Senin 31 Oktober dan Rabu 2 November. Promotor Live Nation yang bekerja sama dengannya untuk tur ini mengira penyakit yang diderita Rihanna kemarin akibat kelelahan. Tapi kini ia telah kembali dalam aktif pada Jumat untuk menjalani rangkaian turnya di Hanover, Jerman.

Usai pulih dari sakit, Riri pun menulis dalam akun Twitternya kepada para penggemarnya sebelum pertunjukan, "Aku rindu kalian! Sedikit beristirahat, saya benci membatalkan pertunjukkan! Swedia Maaf, saya tidak bisa menunggu untuk kembali! ... Hannover bersiap!".(ContactMusic/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini