Sukses

Inilah Alasan Kim Tinggalkan Kris

Dalam salah satu episode dari Keeping Up With The Kardashians, Kris sempat mengejek Kim juga keluarganya.

Liputan6.com, Los Angeles: Perpisahan Kim Kardashian dan Kris Humphries memang masih menjadi bahan pembicaraan hangat, baik di media maupun dunia maya. Banyak pihak menduga-duga alasan di balik perpisahan mereka. Sumber baru menyebutkan, Kim meninggalkan Kris karena ia dan keluarganya merasa dipermalukan.

Dalam salah satu episode dari Keeping Up With The Kardashians, Kris sempat mengejek Kim juga keluarganya. Sebelumnya, Kim dan Kris memang tengah terlibat perselisihan. Komentar pedas serta ejekan yang dilontarkan Kris langsung membuatnya naik Pitam dan memutuskan untuk berpisah. Kabarnya, pihak keluarga Kim juga sempat kecewa dengan tindakan Kris yang dinilai kekanak-kanakan.

"Kim selalu menangis ketika kami memintanya untuk melihat tayangan ulang dari episode tersebut. Tekanan dalam pernikahan mereka memang besar. tetapi, Kim tidak percaya dia telah menikahi pria yang memperlakukannya dengan begitu buruk," ungkap sumber tersebut.(Digitalspy/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini