Sukses

Aiman-Aulia Sarah <i>Surprise</i> Masuk Nominasi

Ajang bergengsi SCTV Awards 2011 bakal digelar 25 November mendatang. Tahun ini, SCTV Award yang bertajuk "Harmoni Cinta Karya Indonesia" itu akan memberikan penghargaan untuk sembilan kategori.

Liputan6.com, Jakarta: Ajang bergengsi SCTV Awards 2011 bakal digelar 25 November mendatang. Tahun ini, SCTV Award yang bertajuk "Harmoni Cinta Karya Indonesia" itu akan memberikan penghargaan untuk sembilan kategori.

Sembilan kategori tersebut antara lain Aktor Utama Ngetop, Aktor Pendamping Ngetop, Aktris Utama Ngetop, Aktris Pendamping Ngetop, Penyanyi Ngetop, Grup Band Ngetop, Presenter Ngetop, Iklan Ngetop, dan Program Ngetop.

"Alhamdulillah banget bersyukur. Nggak nyangka sama sekali karena ini pertama kali gue masuk di SCTV Awards," kata salah satu nominator Aktor Pendamping Ngetop, Aiman Risky kepada tayangan Halo Selebritis di SCTV, Senin (21/11).

Sama halnya dengan pesinetron pendatang baru Aulia Sarah yang masuk nominasi di kategori Artis Utama Ngetop. Nama Aulia Sarah melejit lewat akting bagusnya di sinetron Pesantren And Rock 'N Roll.

Pemilihan pemenang ajang bergengsi ini sendiri berdasarkan hasil poling pesan singkat atau SMS dari pemirsa setia SCTV. Para artis dan aktor yang menjadi nominator pun mengaku sangat senang bisa terpilih walau baru masuk nominasi.

"SCTV benar-benar menyerahkan semuanya kepada penonton. Pokoknya semua penonton yang benar-benar memilih," ujar Direktur Program dan Produksi SCTV, Harsiwie Achmad. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini