Sukses

Malam Ini, SCTV Award Digelar

Ajang penghargaan SCTV Award 2011 kembali akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta. Acara ini merupakan penghargaan SCTV bagi para insan televisi.

Liputan6.com, Jakarta: Ajang penghargaan SCTV Award 2011 kembali akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (25/11). Acara ini merupakan penghargaan SCTV bagi insan televisi yang berkarya nyata selama 2011.

Berbagai persiapan jelah dilakukan sejumlah penyanyi dan artis pendukung, termasuk Girlband Cherry Belle. SCTV Award 2011 yang bertemakan "Harmoni Cinta Karya Indonesia" akan memberikan penghargaan dalam sembilan kategori yang dipilih berdasar polling pemirsa setia SCTV.

Kesembilan kategori tersebut adalah Aktor Utama Ngetop, Aktor Pendamping Ngetop, Aktris Utama Ngetop, Aktris Pendamping Ngetop, Penyanyi Ngetop, Grup Band Ngetop, Presenter Ngetop, Iklan Ngetop, dan Program Ngetop.(ADI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini