Sukses

Perkawinan Ibas-Aliya Membawa Kesan

Upacara perkawinan dan pesta meriah ingar bingar resepsi Ibas-Aliya Rajasa sudah usai. Tapi kenangannya masih melekat dalam ingatan sejumlah orang. Mulai dari penghulu, selebritas, hingga pejabat.

Liputan6.com, Jakarta: Upacara perkawinan dan pesta meriah ingar bingar resepsi Ibas-Aliya Rajasa sudah usai. Tapi kenangannya masih melekat dalam ingatan sejumlah orang. Termasuk penghulu, Ketua KUA Cipanas Muhtar ketika Ibas mengucapkan ijab qabul dengan ekspresi tegang tapi lancar mengalir.

Perkawinan Ibas-Aliya juga menyimpan kesan bagi selebritas yang hadir. Di antaranya ada Ebiet G Ade, Afghan Syahreza, dan Vidi Aldiano. Ibas memberi Aliya koin emas seberat 100 gram dan seperangkat alat salat kala itu. Ketika resepsi digelar di Assembly Hall Jakarta Convention Center Jakarta dua hari setelah akad nikah, semua yang tergelar dalam ajang pernikahan akbar putra Presiden dan putri Menko Perekonomian itu amat mengesankan bagi para tamu undangan yang hadir. Kedua pengantin yang didampingi Susilo Bambang Yudhoyono-Ani Yudhoyono dan Hatta Rajasa-Okke Rajasa itu mengenakan pakaian adat Jawa dengan nuansa warna merah.

Ribuan tamu undangan hadir dalam resepsi perkawinan Ibas-Aliya itu. Antrean panjang para tamu undangan tak terhindarkan lagi. Dede Yusuf yang hadir bersama sang istri Shandy terlihat pula dalam antrean.

"Selamat untuk Ibas dan Aliya semoga menjadi pasangan yang selalu diberkahi Allah SWT," ujarnya. (Vin)









* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.