Sukses

Syahrini Diam-diam <i>Fitting</i> Kebaya

Liputan6.com, Jakarta: Diam-diam, penyanyi Syahrini telah menjajal atau fitting empat busana kebaya untuk suatu momen spesial. Menurutnya, pakaian ini cocok disebabkan untuk rangkaian acara pernikahan, mulai dari siraman hingga resepsi.

Syahrini berencana menikah? "Alhamdulillah, kemarin fitting baju empat kebaya di bunda Anne Avantie," tutur Syahrini di Halo Selebriti SCTV, Selasa (29/11).

Disinggung pernikahan, Syahrini enggan bicara banyak. Pemilik nama lengkap Fatimah Syahrini Zaelani itu tersipu malu, terlebih saat ditanya mengenai rumor kedekatannya dengan seorang pria. "Kasih tahu nggak yaaaa? Hmm, pokoknya (dia) ngomongnya macem ini," canda Syahrini dalam logat Malaysia.

Terlepas dari benar atau tidaknya gosip yang beredar, Syahrini hanya akan menikah bila mendapat restu bunda. "Kalau kata mama oke, baru aku kasih tahu. Semua tanggal baik ya, Januari baik, Februari juga baik," ucapnya sembari tersenyum. (YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini