Sukses

Agnes Monica Tampil Seksi

Agnes Monica tampil seksi di panggung konser amal bertajuk "Save A Teen Charity Concer". Agnes membuka konsernya dengan melantunkan lagu populernya "Godai Aku Lagi".

Liputan6.com, Jakarta: Setelah ditunggu-tunggu ratusan penggemarnya, Agnes Monica akhirnya muncul di panggung konser amal bertajuk "Save A Teen Charity Concer" di Balai Kartini, Jumat (2/12) malam. Agnes hadir dengan tampilan yang seksi dan sangat enerjik.

Mengenakan hot pant hitam dan tank top abu-abu, Agnes membuka konsernya dengan melantunkan lagu populernya "Godai Aku Lagi". Selain pakaian yang seksi, Agnes juga terlihat berbeda dengan rambut merah dan kulitnya yang agak gelap berkesan sensual.

Kemudian, Agnes melanjutkan lagu hitsnya tanpa lelah mulai dari "Matahariku", "Cintaku Diujung Jalan", "Rapuh", dan "Temperature". Menyaksikan penampilan Agnes, para penggemarnya tak henti-hentinya bersorak dan bertepuk tangan.

Dengan enam dancer pilihan dari NEZindaHOOD, Agnez menutup konsernya dengan lagu terbarunya "Paralyzed" yang terus diselingi tarian-tarian enerjiknya.

Agnes Monica adalah musisi Tanah Air yang sudah go internasional. Nama Agnes makin mendunia sejak masuk dalam nominasi MTV Europe Music Awards (EMA) 2011. Dalam penghargaan bergengsi tersebut, nama Agnes masuk dalam nominasi Worldwide Act Asia Pacific yang bersaing dengan sederet musisi internasional seperti boyband Big Bang (Korea), Jay Chou (Taiwan), dan Jane Zhang (Cina), EXILE (Jepang), Sia (Australia), dan Gotye (Australia).(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.