Sukses

Konser Ayu Ting Ting Ricuh

Puluhan penonton terpaksa diamankan petugas karena terlibat kericuhan saat menonton konser band Lyla dan Ayu Ting Ting di Lapangan Jamali, Kecamatan Mande, Cianjur, Jawa Barat, karena terlibat baku pukul.

Liputan6.com, Cianjur: Puluhan penonton terpaksa diamankan petugas karena terlibat kericuhan saat menonton konser band Lyla dan Ayu Ting Ting di Lapangan Jamali, Kecamatan Mande, Cianjur, Jawa Barat, Ahad (4/12). Mereka terlibat baku pukul di lapangan itu.

Selain itu, puluhan penonton terpaksa dilarikan keluar lapangan untuk mendapat pertolongan medis karena pingsan akibat terimpit ribuan penonton yang terus merangsek ke bagian depan panggung.

Berdasarkan pantauan di lokasi, pemicu kericuhan berawal ketika band Lyla naik ke atas panggung untuk membawa beberapa buah lagu. Memasuki lagu kedua, penonton yang "menyemut" di lapangan tersebut sambil bergoyang mengikuti alunan musik.

Sebagian kecil penonton yang awalnya terlibat saling senggol, meluas menjadi baku pukul. Bahkan aksi tersebut meluas hingga ke tengah lapangan, sehingga petugas terpaksa mengamankan sejumlah penonton yang dinilai sebagai biang onar.

Aksi tersebut sempat terhenti setelah beberapa orang diamankan petugas. Petugas kembali bergerak ke bagian tengah dan depan lokasi untuk mengamankan puluhan penonton wanita yang pingsan akibat terhimpit penonton yang terus bertambah jumlahnya.

"Sebagian besar yang pingsan akibat dehidrasi dan terimpit penonton saat terjadi aksi saling pukul. Sedangkan puluhan penonton yang terlibat aksi kericuhan terpaksa diamankan," kata salah seorang petugas.

Meskipun sempat diwarnai kericuhan, konser musik tersebut tetap berlanjut. Konser ditutup dengan alunan musik dangdut yang dibawakan penyanyi yang tengah naik daun Ayu Ting Ting dengan tembang unggulan Alamat Palsu.(ANS/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini