Sukses

Buat Onar, Penonton Konser Dipukul Satpol

Konser musik Nidji yang digelar di alun-alun Kota Pandeglang, Banten, sempat diwarnai kericuhan. Seorang penonton terpaksa diseret dan sempat menjadi bulan-bulanan petugas Satpol PP karena dianggap memicu keributan.

Liputan6.com, Pandeglang: Konser musik Nidji yang digelar di alun-alun Kota Pandeglang, Banten, Ahad (4/12) petang, diwarnai kericuhan. Saling dorong yang mengarah ke keributan antarpenonton sempat mengganggu jalannya pertunjukan musik. Selain saling dorong dan adu sikut, sebagian penonton juga melempar botol air mineral.

Untuk menghindari terjadinya keributan yang lebih besar, petugas dan panitia langsung bertindak cepat mencari para pemicu keributan. Seorang pemuda akhirnya diseret ke belakang panggung karena dianggap bersikap brutal saat konser.

Di belakang panggung, si pemuda sempat menjadi bulan-bulanan petugas Satuan Polisi Pamong Praja. Ia kemudian digiring ke Kantor Satpol PP setempat.

Setelah sempat diminta tertib, para penonton pun kembali menikmati jalannya konser Nidji. Dalam pertunjukannya, Nidji membawakan 12 lagu unggulannya.

Hingga berakhir pada Ahad malam, konser berlangsung lancar. Buat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, petugas mengarahkan puluhan persone di sekitar lokasi konser.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.