Sukses

Nova Rini Ajak Anak Spa

Presenter Liputan 6 SCTV Nova Rini belum lama ini mengajak sang anak, Matteo, ke sebuah tempat spa khusus bayi di kawasan Dharmawangsa, Jaksel.

Liputan6.com, Jakarta: Presenter Liputan 6 SCTV Nova Rini tengah merasa bahagia. Pasalnya, ia dikaruniai seorang anak laki-laki dan diberi nama Matteo. Di suatu kesempatan, Nova Rini mengajak buah hatinya itu ke sebuah tempat spa di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Di sana, Nova Rini terlebih dahulu menimbang si buah hati. "Aku mau massage anakku di spa baby di sini. Sebelumnya ditimbang dulu, berat badannya naik atau tidak," kata Nova Rini di Status Selebriti di SCTV, Senin (5/12).

Usai ditimbang, Nova Rini menunju sebuah kolam renang kecil agar si anak bisa berenang. "Biasanya dia di rumah kalau mandi suka susah diangkatnya, suka nangis, dia seneng di air," kata Nova Rini. Setelah berenang, sang anak diberi pijatan ringan hingga ketiduran.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.