Sukses

Aditya Buka Tampil di Konser Train

Penyanyi solo beraliran jazz soul, Aditya suguhkan tujuh lagu pemanasan jelang konser band rock pop asal San Fransisco, Amerika Serikat, Train, yang berlangsung Senin (5/12) malam di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi solo beraliran jazz soul, Aditya suguhkan tujuh lagu pemanasan jelang konser band rock pop asal San Fransisco, Amerika Serikat, Train, yang berlangsung Senin (5/12) malam di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta.

Penyanyi yang besar di Belanda itu disambut meriah oleh ribuan penonton yang memadati venue. Hampir sebagian penonton ikut berdansa di setiap lagu-lagunya yang sebagian besar bernuansa jazz itu. Terlebih lagi, saat penyanyi bernama lengkap Aditya Elman itu membawakan lagu cover milik Maliq n' Desential, Be Mine, hampir semua penonton kompak, turut berdansa sambil menyanyikan lagu berirama jazz itu.

Usai Aditya mengahiri lagunya, beberapa menit kemudian band asal California itu pun muncul di panggung, serentak penonton pun menyambut dengan teriak histeris. Sekitar pukul 21.15 WIB band yang digawangi Jimmy Stafford, Patrick Monahan dan Scott Underwood pun mulai menggebrak teriakan penonton. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.