Sukses

Train Konser Penuh Kejutan

Konser band rock pop asal San Fransisco, Amerika Serikat, Train mendapat sambutan teriakan histeris dari ribuan penonton yang memadati venue Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, Senin (5/12) malam

Liputan6.com, Jakarta: Konser band rock pop asal San Fransisco, Amerika Serikat, Train mendapat sambutan teriakan histeris dari ribuan penonton yang memadati venue Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, Senin (5/12) malam.

Band yang digawangi Jimmy Stafford, Patrick Monahan dan Scott Underwood itu mengawali konsernya dengan lagu yang cukup kental dengan nuansa rock berjudul Parachute. Penonton yang tak sabar menunggu perfomance Train pun langsung berteriak histeris, sang vokalis, Patrick Monahan pun menyambut dengan bangga sambil menyapa penonton dengan ucapan selamat datang Jakarta di awal konser yang dimulai sekitar pukul 21.30 WIB itu.

Band rock asal Amerika Serikat yang berdiri tahun 1996, memberikan kejutan penonton dengan berbagai surprise dari mulai awal hingga akhir konsernya. Kejutan pertama saat di lagu keduanya yang berjudul If It's Love, sang vokalis Patrick Monahan sambil bernyanyi memotret menggunakan kamera pocketnya ke arah ribuan penonton yang memamadati venue.

Kejutan kedua, saat Patrick membawakan lagu keenamnya berjudul She's on fire, dia berusaha memukau penonton dengan memberikan gitar akustiknya kepada salah seorang penonton lengkap dengan tandatangan di atas gitar tersebut.

Kejutan ketiga, saat membawakan lagu kelimanya Patrick mencoba mengajak seorang penggemar untuk bernyanyi bersama di atas panggung. Di akhir lagu berjudul Don't Stop Believing itu Patrick memberikan pelukan kepada
penggemar perempuan itu.

Kejutan berikutnya yang paling meriah saat Patrick membawakan lagu keenamnya berjudul She's on fire, ia kembali memukau penonton dengan memberikan topi koboy miliknya dan sebuah gitar kepada dua penonton yang sebelumnya dibubuhi sebuah tandatanganya.

Belum puas sampai di situ, di lagu yang sama Patrick pun kembali memberikan surprise dengan mengajak puluhan perempuan penggemarnya dengan memberikan kaos bertuliskan Trainette. Yang lebih menarik lagi para penggemar tersebut diajak bernyanyi dan bermain game dansa sambil berfoto bersama.

Kejutan berikutnya Patrick mencoba menarik perhatian penonton dengan memegang kamera video ke arah penonton, sehingga terlihat jelas ribuan penonton di layar lebar big screen sambil menyanyikan lagu ke delapan berjudul San Francisco. Di lagu yang sama, Patrick juga kembali memberikan sebuah kaos kepada penonton yang bertuliskan Train lengkap dengan sebuah tandatanganya.

Kejutan terakhir saat Patrick menyanyikan lagu ke sepuluh berjudul Marry me, ia berusaha mengakrabi penonton turun dari panggung ke arah penonton sambil menyalami dan foto bersama dengan para penggemarya. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.