Sukses

Robert Pattinson Kepincut Sarah Roemer?

Robert Pattinson kepergok bersenang-senang dengan wanita lain selain Kristen Stewart pada akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Los Angeles: Robert Pattinson kepergok bersenang-senang dengan wanita lain selain Kristen Stewart pada akhir pekan lalu. Pria tampan 25 tahun itu terlihat menikmati malam di bar La Poubelle, Los Angeles, pada Sabtu (3/12), bersama seorang wanita yang diketahui Sarah Roemer.

Menurut salah satu foto yang diambil oleh X17 Online, Robert tengah tergesa-gesa memasuki mobil yang di dalamnya berada aktris 27 tahun tersebut yang tengah menunggu. Pada malam itu, aktor pemeran Edward Cullen dalam "Twilight Saga" terlihat mengenakan kemeja kotak-kotak dan jaket berwarna hitam. Ia juga mengenakan topi olahraga Baltimore Orioles.

Saat berada di dalam bar tersebut, seorang saksi mata mengatakan: "Rob sama sekali tidak memperdulikan lirikan wanita-wanita di sekitarnya. Setiap wanita di bar itu terlihat ingin sekali bisa mendekati Rob, tetapi ia secara sopan menolak semuanya. Hanya ada satu wanita yang berhasil memikat dirinya, kemudian ia pergi bersamanya," tambahnya.

Sarah dikenal saat memerankan sebuah tokoh bersama Shia LaBeouf dalam film thriller "Disturbia (2007)". Ia juga bermain dalam sederet film seperti "Locked Up", "Waking Madison", "The Con Artist." Sarah memulai karir sebagai model dan pernah beradu akting dengan Kristen dalam film pendek "Cutlass". (JAY/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.