Sukses

Umar Syarief Ajak Keluarga Berwisata

Sebagai salah satu bentuk pengenalan satwa laut ke buah hatinya, Umar Syarief Altaz mengajak keluarga berwisata ke sebuah lokasi wisata di Jakarta Utara. Di tempat tersebut, pasangan selebritas ini juga sempat merasakan sensasi terapi ikan.

Liputan6.com, Jakarta: Sebagai salah satu bentuk pengenalan satwa laut ke buah hatinya, Umar Syarief Altaz mengajak keluarga berwisata ke sebuah lokasi wisata di Jakarta Utara. Di tempat tersebut, Rabu silam, pasangan selebritas ini juga sempat merasakan sensasi terapi ikan.

Selain itu, bintang iklan dan pemain FTV ini merasakan berenang di dalam air atau diving. "Jadi giliran kita yang diving," ujar Syarif di Status Selebriti, Kamis (8/12).

Sang Istri, Corry Pamela merasa senang dengan aktivitas ini. "Ini jadi pengalaman yang luar biasa," ujar sang istri yang dinikahi sejak 17 Oktober 2009 lalu.

Mereka juga tampak gembira saat menyelam. Apalagi, sang buah hati, Aim Shia Syawallabeouf menyaksikannya dari kaca akuarium raksasa.  "Ternyata dia ngenalin, kan kita pake masker. Dia manggil...," ujar pasangan itu senang.(ALI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini