Sukses

Duet KD-Petra Sihombing Sihir Penonton

Duet Krisdayanti dan Petra Sihombing yang melantunkan tembang Bahasa Kalbu memukau penonton konser Harmoni Musik Spesial SCTV di Balai Sarbini.

Liputan6.com, Jakarta: Duet Krisdayanti dan Petra Sihombing berhasil memukau para penonton yang memadati konser Harmoni Musik Spesial SCTV di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (9/12). KD dan Petra melantunkan tembang Bahasa Kalbu yang pernah dipopulerkan oleh Titi DJ.

"Saya tidak menyangka bisa duet dengan KD. Kalau dulu hanya bisa lihat di televisi sekarang bisa nyanyi satu panggung denganya. Pokoknya sulit diungkapkan kebahagian saya malam ini," ujar Petra.

Diiringi megahnya komposisi musik Alunan Orchestra & Alvin Lubis, KD mengenakan busana cokelat muda. Sebelum tampil bersama Petra pada konser bertema Harmoni Kasih, mantan istri Anang Hermansyah ini membawakan lagu karya Piyu Padi yang berjudul Harmoni.(BJK/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini