Sukses

"New Year's Eve" Rajai Box Office

Film komedi romantis New Year's Eve menggeser posisi The Twilight Saga's Breaking Dawn Part I dalam daftar film terlaris Box Office Amerika Utara pekan ini.

Liputa6.com, Los Angeles: Film New Year's Eve menggeser posisi The Twilight Saga's Breaking Dawn Part I dalam daftar film terlaris Box Office Amerika Utara pekan ini. Dalam pekan pertama perilisannya, film komedi romantis yang dibintangi sejumlah aktor dan aktris Hollywood itu meraup keuntungan US$ 13,7 juta.

Seperti dikutip aceshowbiz.com, baru-baru ini, keuntungan penjualan tiket film garapan sutradara Garry Marshall itu dianggap kurang memuaskan. Meski mendapat rating B+ dari CinemaScore, film itu awalnya diprediksikan bisa meraup keuntungan sedikitnya US$ 20 juta di pekan pertama. Di posisi kedua, film komedi The Sitter meraup keuntungan US$ 10 juta.

Sementara itu, Breaking Dawn I merosot ke posisi ketiga setelah tiga pekan berturut-turut merajai Box Office. Menurun 52 persen dari pekan lalu, film vampir itu meraup keuntungan US$ 7,9 juta dari total keuntungan domestik sebesar US$ 259,6 juta setelah empat pekan diputar di bioskop.(JAY/BOG)

Daftar 10 film terlaris Box Office pekan ini:

   1. "New Year's Eve" (US$ 13,7 juta)
   2. "The Sitter" (US$ 10 juta)
   3. "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part I" (US$ 7,9 juta)
   4. "The Muppets"(US$ 7 juta)
   5. "Arthur Christmas" (US$ 6,6 juta)
   6. "Hugo" (US$ 6,1 juta)
   7. "The Descendants" (US$ 4,8 juta)
   8. "Happy Feet Two" (US$ 3,7 juta)
   9. "Jack and Jill" (US$ 3,2 juta)
  10. "Immortals" (US$ 2,4 juta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini