Sukses

Denada Kagum, Calon Suami Pakai Jas

Denada dan Jerry terlihat di sebuah butik, tengah melakukan fitting jas untuk Jerry. Dena kagum saat melihat calon suaminya berpakaian formal. "Dilihat dari dekat kok ganteng yah," ujar Dena.

Liputan6.com, Jakarta: Denada dan sang kekasih fotografer ternama Jerry Aurum, tengah sibuk mempersiapkan pernikahan mereka. Belakangan, keduanya terlihat di sebuah butik tengah melakukan fitting jas untuk Jerry.

Denada kagum saat melihat calon suaminya berpakaian formal. "Mas Jerry ini biasanya kan berpakaian santai. Tapi pas pakai jas dan dilihat dari dekat kok ganteng yah," ujar Dena -- sapaan akrab Denda -- dalam Halo Selebriti SCTV, Kamis (15/12).

Jika tak ada aral melintang, keduanya bakal naik ke pelaminan, Februari tahun depan. Kabar yang beredar pasangan ini akan melangsungkan resepsi di Pulau Dewata. Kendati, Jerry menampik hal itu.

"Pokoknya kita nyiapin segala sesuatunya, cuma santai aja. Tapi emangnya ada yang bilang bakal resepsi di Bali? Tunggu ajalah," ujar Jerry. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini