"Mission Impossible 4", Kisah Penghancur Kremlin

  • Film
  • 0
  • 15 Des 2011 13:18

111215bmission-imposible.jpg
Liputan6, Jakarta: Aktor ngetop Tom Cruise masih menjadi agen mata-mata rahasia yang bernama Ethan Hunt dalam film Mission: Impossible 4. Hunt bersama timnya disalahkan atas pemboman yang berhasil menghancurkan Kremlin. Untuk itu, Pemerintah Amerika memulai operasi rahasia "Ghost Protocol" dan menutup seluruh operasi Impossible Mission Force (IMF) .

Mereka dibiarkan kabur sebagai bagian dari rencana agar mereka dapat beroperasi secara sembunyi-sembunyi, diluar dari IMF. Tetapi, Hunt diperingatkan jika salah satu anggotanya tertangkap, mereka akan dijadikan pelaku/teroris yang berencana untuk memulai perang nuklir global.

Untuk itu, Ethan dan kawan-kawan berusaha keras untuk membersihkan nama baik organisasi mereka. Ethan terpaksa bekerja sama dengan eks-IMF agen Brandt, yang ternyata banyak tahu tentang Hunt dan masa lalunya lebih dari dirinya sendiri.

Selain Tom Cruise, Mission: Impossible-Ghost Protocol juga dibintangi sederet aktor dan artis ternama. Sebut saja Jeremy Renner (Brandt), Paula Patton (Jane Carter), Ving Rhames (Luther Stickell), Josh Holloway (Trevor Hanaway) dan Anil Kapoor (Brij Narth). Sementara Simon Pegg yang muncul pada Mission Imposibble 3, kembali dengan memerankan tokoh yang sama sebagai Benji Dunn.

Film ini banyak menghadirkan adegan-adegan yang cukup mendebarkan bagi penonton. Salah satunya ketika agen Ethan menaiki gedung Burj Khalifa, The Tallest Building in the World ketika saat terjadi badai gurun. Mission: Impossible - Ghost Protocol mengambil setting beberapa tempat seperti stasiun kereta api di Budapest, penjara Moskow, Benteng Kremlin, Dubai dan India. (YSH/MEL)

Terpopuler