Sukses

Album Natal Michael Buble Rajai Chart Inggris

Album Winehouse bertajuk "Lioness: Hidden Treasures" menempati posisi kedua yang kemudian diikuti album milik band Coldplay "Mylo Xyloto" di posisi ketiga.

Liputan6.com, London: Setelah merajai tangga album terlaris di Amerika Serikat, album edisi Natal milik penyanyi Michael Buble kembali menoreh prestasi serupa di tangga album terlaris Inggris. Album bertajuk "Christmas" itu berhasil mengalahkan album terakhir mendiang penyanyi Amy Winehouse.

Seperti dikutip Contactmusic.com, Senin (19/12), album Winehouse bertajuk "Lioness: Hidden Treasures" menempati posisi kedua yang kemudian diikuti album milik band Coldplay "Mylo Xyloto" di posisi ketiga.

Di posisi keempat dan kelima masing-masing diduduki album milik Olly Murs "In Case You Didn't Know" dan Rihanna "Talk That Talk."

Sebelumnya, Buble juga merajai tangga lagu Billboard AS dengan album Natal itu (baca: Album Natal Michael Buble Rajai Billboard). Untuk daftar tangga lagu terlaris, posisi teratas diduduki lagu milik jawara ajang "The X Factor UK" Little Mix yang bertajuk "Cannonball". Lagu Coldplay "Paradise" berada di posisi kedua, sementara lagu milik Olly Murs "Dance With Me Tonight" di posisi ketiga.(JAY/ULF)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini