Sukses

Pasha Ajak Adelia Hadiri Ultah Bundanya

Pasha mengajak sang istri Adelia Wilhelmina menghadiri acara makan malam keluarga dalam rangka merayakan ultah ke-57 ibunda tercinta Andi Bumbeng dan Rully kakak kandung Pasha.

Liputan6.com, Jakarta: Suasana hangat begitu terasa di tengah keluarga besar Sigit Purnomo Said atau lebih akrab disapa Pasha. Hajah Andi Bumbeng, ibunda Pasha, rupanya tengah merayakan ulang tahun yang ke-57. Acara ini digelar dalam format makan malam keluarga.

Pasha dan istri tercinta, Adelia Wilhelmina, menyempatkan datang setelah pulang dari Malang, Jawa Timur. Bagi Adel, ini merupakan acara pertama bersama keluarga suami. Pasangan yang menikah pada 27 Maret 2011 ini mempunyai hadiah bagi sang bunda.

"Ini ada baby yang mau lahir, jadi kado spesial," ucap Pasha di Halo Selebriti SCTV, Rabu (21/12). Usia kandungan Adel kini sudah memasuki bulan kedelapan.

Adel tak mau jauh-jauh dari Pasha. Pasalnya, kehamilan ini merupakan pengalaman pertama, yang diakuinya cukup menegangkan.

"Takut melahirkan ya, soalnya baru pertama kali, tapi semoga lancar," kata Adel.
"Buat ibuku tercinta, selamat ulang tahun yang ke-57. Buat kakak saya Rully yang ke-37, semoga selalu dapat yang terbaik," pungkas Pasha. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.