Sukses

Fathir Tertantang Main Film Komedi

Fathir Muchtar mengaku tertantang dalam film bergenre komedi romantis. Di film ini ia harus berperan sebagai tokoh yang lucu dan sedikit polos.

Liputan6.com, Jakarta: Lama tak muncul di layar lebar, artis bernama Fathir Muchtar akhirnya muncul lewat film terbarunya berjudul "My Bleckberry Girlfriend". Kali ini Fathir mengaku tertantang dalam film bergenre komedi romantis. Di film ini ia harus berperan sebagai tokoh yang lucu dan sedikit polos.

"Yang jelas untuk film memang gue suka main film dan gue bisa ada dari film. Buat gue untuk main film karakter apa aja. Dan pas gue ditawarin untuk bisa main di "My Blackberry Girl friend" ini yang genrenya romantic comedy kebetulan gue memang udah lama banget gak main di komedi, makanya gue langsung 'oke gue main'," ujar Fathir usai menghadiri jumpa pers film terbarunya itu di FX Senayan, Jakarta, Rabu (21/12) malam.

Fathir mengaku cukup kaget saat bermain dalam film ini, khususnya saat penggarapan di lokasi syuting. Pasalnya, saat proses reading di lokasi syuting, dirinya tanpa mendapat arahan dari sang pembuat film, Findo Purnomo.

Akibat hal tersebut, Fatir jutru mengaku cukup senang. Karena ia dapat bebas mengekplorasikan peran dalam film tersebut yang ia mampu lakukan.

"Kita kembanginnya pas di syuting. Pas syuting pun aku kira dia bakalan akan menambahkan arahan-arahannya, ternyata dia nggak, dia yang ngelepas aku. Justru aku merasa enak memang dikasih kebebasan untuk bereksplor, tapi aku juga memang harus fleksibel," paparnya. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini