Sukses

Melanie-Tyson Berbahagia Rayakan Natal

Kebahagian Natal tahun ini lebih terasa bagi presenter Melanie Ricardo dan suaminya, Tyson Lynch James. Pasalnya, Melanie sedang mengandung tujuh bulan anak pertama mereka.

Liputan6.com, Jakarta: Presenter Melanie Ricardo melakukan persiapan menyambut Hari Raya Natal bersama suami, Tyson Lynch James, dengan merias pohon Natal. Mereka pun berbahagia karena Melanie sedang hamil tujuh bulan, anak pertama mereka.

Melanie dengan gaya khasnya memamerkan pohon Natal yang dihias bersama sang suami. Presenter yang mengenakan Tube Dress berwarna biru itu juga piawai memasak untuk momen Natal nanti. Ia akan memasak menu favorit Spaghetti saus ayam kegemaran suaminya yang berasal dari Australia.

"Pokoknya masakanku pasti menu istimewa saat Natal nanti," ujarnya yang disiarkan Hot Shot SCTV, Sabtu (24/12).

Melanie dan sang suami pun berharap anak yang dikandungnya sehat walafiat. Mereka pun menyanyikan lagu Merry Christmas menyambut Natal dan Tahun Baru.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini