Sukses

Rio Febrian Jalani Rumah Tangga dengan Toleransi

Menjalani rumah tangga di atas perbedaan keyakinan, Rio Febrian dan Sabria selalu berusaha untuk bertoleransi dengan saling menghargai keyakinan masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta: Warna-warni perayaan Natal tak banyak ditemui di rumah Rio Febrian di Jakarta. Ini merupakan cara pria bersuara emas tersebut untuk bertoleransi dengan keyakinan sang istri, Sabria.

Rio dan Sabria memang menjalani rumah tangga di atas perbedaan keyakinan. Rio yang Nasrani berusaha menghargai keyakinan Sabria yang seorang Muslim.

"Ya cuma dirayain dengan sederhana. Ada pohon Natal dan pernak pernik sedikit. Pokoknya kita selalu berusaha toleransi," kata pelantun tembang Jenuh itu seperti dalam tayangan Hot Shot di SCTV, Ahad (25/12).

Sejak kecil, pria kelahiran 25 Februari itu memang terbiasa merayakan Natal dengan sederhana. Menurut pria berdarah Betawi-Manado itu, perayaan Natal tak harus dilakukan dengan berpesta pora.

"Kalo gue itu enggak ada budaya Natal yang gimana. Karena dari kecil kita memang enggak ngerayain Natal yang pesta-pesta," paparnya.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini