Sukses

Tradisi Natal Keluarga Randy Martin

Sukacita Natal terasa dalam keluarga artis cilik Randy Martin Pitona. Tradisi tukar kado, menghias pohon Natal, dan makan malam bersama keluarga menjadi momen yang sangat membahagiakan.

Liputan6.com, Jakarta: Sukacita Natal terasa dalam keluarga artis cilik Randy Martin Pitona. Bocah kelahiran 18 November 1998 itu terlihat asik menghias pohon Natal berukuran sedang bersama adik perempuannya. Rupanya, ini pohon Natal pertama Randy yang dibeli dengan hasil jerih payahnya selama bermain sinetron.

"Bagi Randy ini Natal paling luar biasa dibanding Natal sebelumnya. Ini pohon Natal Randy beli dengan uang hasil bermain sinetron. Tahun ini juga Randy bisa bikin album," katanya bangga dalam tayangan Hot Shot di SCTV, Ahad (25/12).

Setelah menghias pohon Natal, Randy beranjak mempersiapkan kue Natal. Bocah yang bermain dalam serial Get Merrid itu lalu bertukar kado dengan keluarga kecilnya. Ia bersama keluarga kemudian makan malam bersama. Sukacita kelahiran Sang Juru Penyelamat tentu makin bermakna ketika dirayakan bersama keluarga tercinta.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.