Sukses

Natal Pertama Shandy Aulia Bareng Suami

Hari-hari menjadi pasangan suami istri tengah dijalani Shandy Aulia dan David Herbowo. Natal kali ini, menjadi momen pertama kali keduanya merayakan hari kelahiran Sang Juru Selamat.

Liputan6.com, Jakarta: Hari-hari menjadi pasangan suami istri tengah dijalani Shandy Aulia dan David Herbowo. Natal kali ini, menjadi momen pertama kali keduanya merayakan hari kelahiran Sang Juru Selamat. Keduanya tampak khusyuk saat menjalani kebaktian tepat di malam Natal, Sabtu silam.

"Yang namanya sesuatu yang baru, pasti rasanya juga baru. Jadi kita enjoy banget menikmatinya," kata mantan pacar Roger Danuarta itu dalam tayangan Halo Selebriti di SCTV, Senin (26/12).

Usai kebaktian, Shandy dan keluarga besar mengadakan makan malam di sebuah restoran di Jakarta Barat. Tak tampak satu pun keluarga David yang dikabarkan tinggal di Amerika Serikat. Ini menimbulkan kembali kabar yang menyebutkan pernikahan keduanya tak direstui keluarga David.

"Aku tidak mau membicarakan hal itu. Karena itu sudah menjadi sangat dalam sekali tentang diri aku. Itu pribadi sekali, biar hanya kita berdua yang tahu," tutur wanita kelahiran 23 Juni 1987 itu.(APY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.