Sukses

Sule Bahagia Dikaruniai Anak Keempat

Pelawak Entis Sutisna yang akrab disebut Sule, dianugrahi anak keempat buah pernikahannya dengan Lina. Uniknya, proses kelahiran sang bayi di rumahnya di kawasan Cileunyi, Bandung, Jawa Barat, dibantu paraji atau bidan kampung.

Liputan6.com, Jakarta: Banyak anak, banyak rezeki. Filosofi itu rupanya berlaku buat Entis Sutisna yang akrab dipanggil Sule. Lina sang istri tercinta pelawak yang sedang naik daun tersebut baru saja melahirkan anak keempatnya. Proses persalinan bayi keempat Sule yang diberi nama seperti pemain belakang timnas Ferdinand itu dibantu langsung seorang paraji atau bidan kampung. Ferdinand lahir di rumahnya di Cileunyi, Bandung, Jawa Barat.

Menurut Sule, kelahiran Ferdinand di luar prediksinya karena dirinya sedang tak berada di tempat untuk menunggui proses kelahiran sang istri tercinta. Namun Sule bersyukur karena kondisi Lina dan Ferdinand sehat.

"Tiga anak saya yang lain, semuanya lahir sama bidan kampung, namanya Emak Engkas. Alhamdulillah semuanya sehat-sehat," ujarnya yang seperti diberitakan Halo Selebriti SCTV, Selasa (27/12).

Kegilaan Sule pada sepakbola menjadi inspirasi pemberian nama sang buah hati. Sule dan Lina sepakat memberi nama putra mereka Ferdinand Ardiansyah Sutisna seperti nama pemain bek sepakbola Indonesia yang kuat dan kokoh dalam mempertahankan bola. Jadi selain mempertahankan rezeki, Ferdinand putranya ini juga diharapkan dapat mempertahankan segalanya.

"Ya alhamdulillah pemirsa, ini putra saya Ferdinand Ardiansyah Sutisna. Terima kasih juga atas doa yang diberikan kepada putra kami ini," ujarnya. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.