Sukses

Kesederhanaan Ultah Slank ke-28 di Ragunan

Grup band Slank merayakan ulang tahun yang ke-28 secara sederhana di daerah Taman Ragunan, Jakarta Selatan. Selain acara silaturahim dengan penggemar, para Slankers juga menggelar bakti sosial bagi kaum dhuafa.

Liputan6.com, Jakarta: Grup band Slank merayakan ulang tahun yang ke-28 secara sederhana di daerah Taman Ragunan, Jakarta Selatan. Selain acara silaturahim dengan penggemar, para Slankers juga menggelar bakti sosial bagi kaum dhuafa.

Pemberian santunan secara simbolis berupa beras diberikan kepada anak-anak yang kurang mampu. Mereka pun bersalaman langsung dengan Kaka, Bimbim, Ridho, Ivanka, dan Abdee Negara

"Terima kasih atas sambutannya yang meriah untuk ulang tahun Slank ke-28," ujar Kaka disambut meriah para Slankers.

Acara pun dimeriahkan dengan pemberian kado dari para penggemar. Seorang fans asal Jombang, Jawa Timur pun merasa terharu bisa bertemu langsung dengan sang idola.

"Enak, lega, senang bisa bertemu langsung dengan Slank. Mereka mengingatkan saya seperti bertemu dengan orangtua saya sendiri," ujarnya terharu.

Putra pun menyanyikan lagu hits "Terlalu Manis" sambil berurai air mata yang disambut tepuk tangan seluruh personel Slank. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini