Sukses

Seru, Amel Mencoba Peralatan <i>Marching Band</i>

Rehat syuting, aktris cilik Amel Carla menonton perlombaan marching band se-Indonesia yang digelar di Istora Senayan, Jakarta. Ia juga berkesempatan mencoba sejumlah alat musik seperti terompet.

Liputan6.com, Jakarta: Rehat syuting, aktris cilik Amel Carla menonton perlombaan marching band se-Indonesia yang digelar di Istora Senayan, Jakarta

"Wah seru banget. Ada yang jalan mundur sambil bawa terompet atau apa tuh yang gede banget. Kalau Amel yang jadi mereka, malah jatuh gubrak," kata Amel dalam tayangan

Amel mendapatkan kesempatan ke belakang panggung. Ia tak menyia-nyiakan waktunya. Amel langsung mencoba sejumlah alat musik seperti terompet.

Amel adalah salah satu aktris cilik di Tanah Air yang mulai aktif di dunia hiburan pada 2007. Kelahiran Jakarta, 21 Juni 2001 itu membintangi sejumlah sinetron dan menjadi presenter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini