Sukses

Penonton Terkesan dengan Aksi Panggung Iwan Cs

Teddy, pria berambut gondrong sangat mengidolakan grup musik yang sebelumnya bernama Kantata Takwa itu.

Liputan6.com, Jakarta: Konser Kantata Barock di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat (30/12) malam, memberikan kesan tersendiri bagi ribuan penggemar yang telah menunggu aksi Iwan Fals Cs selama lebih dari dua dekade. Seorang di antaranya adalah Teddy. Pria berambut gondrong ini sangat mengidolakan grup musik yang sebelumnya bernama Kantata Takwa itu.

Menurut Teddy, pecinta musik Tanah Air saat ini butuh pertunjukan musik yang berkualitas yang dibawakan musisi berkualitas pula. "Sangat jarang konser seperti ini. Mungkin ini konser terakhir mereka. Semuanya yang dimiliki ketiga personil Kantata Barock berkualitas luar dalam. Mereka panutan," tutur pria berusia 32 tahun.

Setiawan Djody, Iwan Fals, dan Sawung Jabo terakhir menggelar konser di Stadion GBK, 21 tahun silam dengan nama Kantata Takwa. Saat itu di tengah-tengah mereka masih ada budayawan dan penyair legendaris WS Rendra. Namun, setelah pemilik julukan 'Si Burung Merak' ini wafat, 6 Agustus 2009 silam, Kantata Takwa bereinkarnasi menjadi Kantata Barock.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.