Sukses

Cucu Rhoma Irama Meninggal Dunia

Cucu raja dangdut Rhoma Irama bernama Ifla Ahya Zulfikar meninggal dunia di usia satu tahun tiga bulan.

Liputan6.com, Jakarta: Kabar duka datang dari keluarga besar Rhoma Irama. Sang raja dangdut baru saja ditinggal cucu tercinta bernama Tivla Ahya Zulfikar. Ahya, anak Vicky Irama dan Rika, meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Jakarta Timur, tadi malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Sejak lahir pada 22 September 2010, Ahya memiliki kelainan saluran pencernaan. Keluarga pun mati-matian menyembuhkan Ahya. Sayang, sebelum sempat menjalani operasi kedua, bocah mungil satu tahun tiga bulan mengembuskan napas terakhir.

"Saya yakin hal ini adalah jalan terbaik," ucap Rhoma di Halo Selebriti SCTV, Rabu (4/1). Rhoma mengecup kening Ahya dan membacakan doa.

Vicky maupun Rika merelakan kepergian Ahya. Senada dengan sang ayah, Vicky menganggap semua ini kehendak Yang Maha Kuasa. "Sudah mau operasi kedua, namun Allah berkehendak beda. Mungkin ini yang terbaik buat saya," ungkapnya.

"Kita hanya bisa menerima, tidak ada yang perlu disesali," tambah adik Vicky, Ridho Rhoma.(WIL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini