Sukses

Kejutan Istimewa Sandy Isabella untuk Tante Tersayang

Sandy Isabella sibuk membuat kue cokelat stroberi. Kue ini merupakan kado kejutan untuk tante tersayangnya yang tengah berulang tahun.

Liputan6.com, Serpong: Pesinetron muda Sandy Isabella bergegas ke sebuah supermarket di dekat rumah sang tante di kawasan Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten. Ia hendak membuat kue cokelat stroberi untuk sang tante tersayang yang tengah berulang tahun.

"Aku mau beli bahan-bahan buat bikin kue ulang tahun tante aku. Orangnya nggak tahu," kata Sandy kepada Status Selebritis di SCTV, Ahad (8/1).

Setelah seluruh bahan dirasa lengkap. Sandy langsung membuat sendiri kue tersebut. Dengan cekatan Sandy mencampurkan satu demi satu bahan yang dibutuhkan. Dan, kue cokelat stroberi pun jadi. Tak lupa, beberapa batang lilin menghiasi kue.

"Surprise...Selamat ulang tahun budeku sayang," ujar Sandy sambil menyodorkan kue ulang tahun yang disambut senyum bahagia sang tante.(APY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini