Sukses

Meski Belum Pulih, Nick Cannon Siap Mengudara

Nick Cannon, suami Mariah carey siap kembali mengisi acara di sebuah stasiun radio. Meski masih dalam pemulihan usai mengalami perawatan akibat gagal ginjal ringan, Cannon tak membiarkan hal tersebut menjadi halangan baginya.

Liputan6.com, Los Angeles: Nick Cannon, suami Mariah carey siap kembali mengisi acara di sebuah stasiun radio. Meski masih dalam pemulihan usai perawatan akibat gagal ginjal ringan, Cannon tak membiarkan hal tersebut menjadi halangan baginya. Buktinya Selasa, 17 Januari mendatang, Canno akan mengudara di acara pagi, pada sebuah radio New York, Amerika Serikat.
Demikian seperti dilansir situs Ace Showbiz, Selasa (10/1).

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada Senin, 9 Januari, Tracy Nguyen selaku perwakilan Cannon mengatakan bahwa suami Carey berencana kembali ke acara siaran langsung Rollin 'dengan Nick Cannon, digelombang radio 92,3 NOW FM pukul 6 hingga 10 pagi waktu setempat.

Nguyen menambahkan bahwa Cannon ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakannya. Nick Cannon menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Aspen, Colorado, pada pekan lalu setelah jatuh sakit saat berlibur dengan keluarganya. Kemudian ia menjalani operasi di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles, pada Kamis, 5 Januari.

Hari berikutnya, ia meyakinkan para penggemarnya melalui Twitter bahwa dirinya baik-baik saja. "Saya lebih pulih, bahkan lebih kuat daripada sebelumnya! # Ncredible!," tulisnya dalam akun Twitter.(TNT/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini