Sukses

Astrid Segera Buat Video Klip "Mendua"

Astrid berencana membuat video klip dari single Mendua. Apa cerita di balik lagu terbaru Astrid?

Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi pop Astrid kembali meramaikan blantika musik Tanah Air lewat single terbaru berjudul Mendua. Walau belum lama dirilis, lagu bertema cinta dan pengkhianatan ini mampu menembus tangga lagu top di berbagai radio di seluruh Indonesia. Demikian informasi yang diterima Liputan6.com, Jakarta, Selasa (10/1).

Tak hanya merilis lagu, pemilik nama lengkap Astrid Sartiasari ini juga berencana membuat video klip Mendua. Astrid, yang menikah dengan Arlan pada 18 November lalu, mengaku ingin membentuk citra diri yang lebih dewasa atau mature lewat koleksi lagu baru di 2012.

Pengerjaan video klip diserahkan pada sutradara kenamaan Eman Pradipta dari Ulat Bulu Production. Konsepnya cukup sederhana, yaitu adegan perpisahan Astrid dan kekasihnya yang ternyata mendua. Scene ini terjadi dalam sebuah setting eksterior, yang didukung beberapa figuran, lewat perpaduan efek slowmotion highspeed.

Wow, kira-kira seperti apa ya jadinya? Kita tunggu saja.(WIL/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.