Sukses

Jolie dan Pitt Diundang Obama ke Gedung Putih

Angelina Jolie dan pasangannya Brad Pitt mengunjungi Presiden Barack Obama di Ruang Oval Gedung Putih Washington, DC, dan berbincang tentang pekerjaan kemanusiaan.

Liputan6.com, Washington: Pasangan superstar Hollywood, Brad Pitt dan Angelina Jolie mendapat kehormatan bertemu dengan Presiden AS, Barack Obama, di Ruang Oval, Gedung Putih, Washington, DC, Kamis (12/1).

Seorang juru bicara Gedung Putih mengatakan, kedua bintang Hollywood itu berbincang dengan Presiden mengenai aktifitas kemanusiaan yang sekarang dijalaninya. "Presiden Obama berbicara dengan Nyonya Jolie tentang pekerjaannya dalam rangka mencegah kekerasan massa, dan memerangi kekerasan seksual terhadap perempuan," kata sang jurubicara.

Angelina Jolie yang kini didapuk sebagai Duta Besar PBB untuk Kemanusiaan, juga bertemu dengan Direktur CIA David Petraeus, di kantor pusat badan intelijen AS itu untuk membahas isu-isu yang mempengaruhi pengungsi Afghanistan.

Sayangnya aktifitas Jolie dan Pitt ini tak bisa diliput bebas oleh pers. Juru kamera foto pun hanya bisa menjepret aktifitas mereka dari balik kaca jendela. (telegraph.co.uk/mla)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini