Sukses

'Contraband' Bertengger di Puncak Box Office

"Contraband" berhasil melesat ke puncak daftar film terlaris Box Office AS pekan ini dengan keuntungan sebesar US$ 24,1 juta dalam pekan pertama perilisannya.

Liputan6.com, Los Angeles: Film drama aksi "Contraband" berhasil melesat ke puncak daftar film terlaris Box Office AS pekan ini. Seperti dikutip Associated Press, Senin (16/1), film garapan studio Universal yang dibintangi aktor Mark Wahlberg itu meraup keuntungan sebesar US$ 24,1 juta dalam pekan pertama perilisannya.

"Ini sangat menyenangkan bisa berada di puncak box office, dan Universal bangga bahwa 'Contraband' menjadi kekuatan pendorong di belakang itu," kata Nikki Rocco, kepala distribusi studio itu.  "Saya pikir keberhasilan ini kombinasi dari kampanye pemasaran yang hebat dan penonton yang mencintai Mark Wahlberg."

Sementara itu, film garapan Disney "Beauty and the Beast 3D" menduduki posisi kedua dengan keuntungan senilai US$ 18,5 juta. Jauh dari harapan, film komedi musikal Warner Bros terbaru "Joyful Noise" yang dibintangi Queen Latifah dan Dolly Parton mendarat di posisi keempat dengan hanya memperoleh keuntungan US$ 11,3 juta.

Berikut daftar 10 film terlaris Box Office pekan ini:
  1. "Contraband" (US$ 24,1 juta)
  2. "Beauty and the Beast (1991)" 3D (US$ 18,5 juta)
  3. "Mission: Impossible Ghost Protocol" (US$ 11,5 juta)
  4. "Joyful Noise" (US$ 11,3 juta)
  5. "Sherlock Holmes: A Game of Shadows" (US$ 8,4 juta)
  6. "The Devil Inside" (US$ 7,9 juta)
  7. "The Girl with the Dragon Tattoo (2011)" (US$ 6,8 juta)
  8. "Alvin and the Chipmunks: Chip-Wrecked" (US$ 5,8 juta)
  9. "War Horse" (US$ 5,6 juta)
  10. "The Iron Lady" (US$ 5,3 million)
(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.