Wali Band Syukuran Markas Baru di Cirendeu

  • Berita
  • 0
  • 18 Jan 2012 09:33

120118wali.jpg
Liputan6.com, Ciputat: Kelompok musik Wali tidak lupa selalu bersyukur dengan rejeki yang diterima dari Yang Maha Kuasa. Mulai dari karier yang terus menanjak, penghargaan, hingga memiliki base camp (markas) baru yang lebih besar dari sebelumnya. 

Ditemui belum lama ini, keempat personel Wali yakni Faank, Apoy, Tomi, dan Ovie tengah membuat acara syukuran peresmian markas baru mereka di kawasan Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan. Di acara tersebut, Wali band mengundang segenap kru Wali dan para penggemar setia Wali yang disebut Parawali

Mengenai diresmikannya markas baru Wali band itu, para personel Wali menjelaskan fungsi dan bagian-bagian di dalamnya. "Akhirnya bisa punya basecamp baru ini, lebih luas dari basecamp yang kemaren, jadi Parawali bisa pada nginep, ini juga untuk Parawali yang mau mengadakan kegiatan apapapun ya di sini sentralnya, tapi di sini tetap menjaga etika karena kan Parawali berasal dari mana-mana," kata Faank diamini Apoy di Halo Selebriti di SCTV, Rabu (18/1).

"Di sini bisa juga dijadikan rumah singgah tapi tetap ada pengawasan ketat di sini, selain itu di sini menjadi tempat Parawali supaya bisa lebih kreatif," tambah Faank. 

Sementara mengenai fasilitas di dalamnya, Faank menunjukkan seisi markas barunya itu. Mulai dari etalase berisi banyak piala dan penghargaan, hingga ruangan kerja manajemen Wali band. "Ini etalase buat menaruh penghargaan yang kita terima, bukan buat show off, ini seperti napak tilas dan mengingatkan kita untuk selalu bersyukur banget, ini perjuangan Wali dari tahun 1999 sampai sekarang," terang Faank.

Setelah itu Faank menujukkan ruang gudang barang-barang yang digunakan untuk manggung di luar kota dan melihat ruang kerja yang mengurusi keuangan mulai pemasukan dan pengeluaran band Wali.(BJK)
Terpopuler