Duh! Rachel McAdams Lupa Copot Label Sepatu

  • Berita
  • 0
  • 19 Jan 2012 09:33

120119rachel-mcadams1-logo.jpg
Liputan6.com, Los Angeles: Rachel McAdams memang sering menjadi salah satu aktris terbaik dalam berpakaian di karpet merah yang membuat orang ingin menirunya. Tapi kali ini ia kedapatan melakukan kesalahan.

Wanita berusia 33 tahun itu meninggalkan studio Radio 1 BBC di London, Rabu (18/1), dengan mengenakan sepatu bertumit super tinggi, dengan label masih menempel di bawahnya. Mungkin Rachel merasa tak yakin saat membelinya sehingga tetap membiarkan label itu agar bisa dikembalikan di kemudian hari.

Sepatu dari percampuran kulit berwarna nude dan tumit hitam yang menjulang tinggi. Rachel terlihat elegan dengan gaun hitam yang simple berbalut overcoat dan menonjolkan kakinya yang dialasi sepatu berwarna nude.

Aktris ini sedang menikmati perannya di film baru, lebih dari sekadar komedi dan petualangan seperti Mean Girls dan Sherlock Holmes. Rachel tampaknya kembali ke film romantis.

Rachel saat ini sedang mempromosikan proyek terbarunya, film romantis menyedihkan "The Vow". Ia memerankan seorang wanita yang kehilangan ingatannya setelah kecelakaan mobil yang membuat suaminya berusaha merayunya kembali.(MEL)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler