Sukses

Katycats Terus Berdatangan ke Sentul

Para penggemar Katy Perry atau "Katycats" mulai berdatangan ke Sentul, Bogor. Mereka datang lebih awal untuk menghindari berdesak-desakan saat penukaran tiket.

Liputan6.com, Bogor: Para penggemar Katy Perry atau biasa disebut dengan "Katycats" mulai berdatangan di Sentul International Convention Centre, Bogor, Jawa Barat, Kamis (19/1). Mereka sengaja datang lebih awal untuk menghindari berdesak-desakan saat penukaran tiket.

Pengamanan di tempat konser mulai diperketat baik oleh polisi maupun keamanan yang disediakan promotor. Mobil penjinak bom  menyisir gedung konser. Kendaraan roda empat yang masuk ke area parkir juga tidak luput dari pemeriksaan. Menurut rencana acara digelar pukul 20.00 WIB.

Katy Perry akan menyapa penggemarnya di Indonesia dengan lagu-lagu seperti California Girls. Penyanyi berusia 28 tahun asal Amerika Serikat ini mulai menggeluti musik sebagai penyanyi gereja. Album pertamanya "One of The Boys"  menjadi album terlaris ke-33 di dunia pada 2008.

Album berikutnya "Teenage Dream" yang rilis 2010 rupanya lebih laris lagi. Beberapa lagu dalam album ini bertengger di puncak tangga lagu Billboard Hot 100. Dia menjadi artis pertama dalam sejarah yang melewatkan selama satu tahun penuh di 10 besar Billboard Hot 100.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini