Sukses

Syahrini, Seleb Paling Infotainment

Alhamdulillah yah, Syahrini berhasil menyabet Infotainment Awards lewat kategori Seleb Paling Infotainment. Acara ini digelar SCTV dan disiarkan secara langsung.

Liputan6.com, Jakarta: Syahrini berhasil menyabet penghargaan Infotainment Awards lewat kategori Seleb Paling Infotainment. Mantan pasangan duet Anang itu mengalahkan nomine lainnya seperti, Agnes Monica, Cherrybelle, Indah Dewi Pertiwi, dan Sm*sh.

Syahrini tak lupa mengeluarkan ungkapan ciri khasnya Alhamdulillah yah... sembari memegang piala Infotainment Awards. Atas penghargaan yang diterimanya, Syahrini mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan seluruh insan infotainment di Tanah Air.

Saat naik ke atas panggung, Maia Estianty (pembaca nominasi) sempat bercanda. "Syahrini engga usah pakai mikrofon. Kan katanya sesuatu banget," gurau mantan istri Ahmad Dhani itu.

Tahun ini merupakan tahun keemasan Syahrini. Selain kariernya yang terus menjulang, ia juga kreatif menciptakan gaya busana dan tata rias yang kerap berubah-ubah. Tren yang menjamur di masyarakat dan merupakan hak paten Syahrini adalah kata-kata Alhamdulillah yah... sesuatu banget. (ASW/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.