Sukses

'Underworld: Awakening" Rajai Box Office

Film "Underworld: Awakening" berhasil merajai tangga film terlaris Box Office Amerika Utara pada pekan pertama perilisannya.

Liputan6.com, Los Angeles: Film "Underworld: Awakening" berhasil merajai tangga film terlaris Box Office Amerika Utara pada pekan pertama perilisannya. Dengan keuntungan tambahan dari format 3D, film sekuel keempat tentang vampir ini sukses meraup total keuntungan sebesar US$ 25,4 juta di pekan pertamanya.

Presiden Distribusi Sony Pictures Rory Bruer mengatakan peran Selene yang dimainkan Kate Beckinsale menjadi faktor pendorong film ini sukses. Selain itu, keuntungan film ini menjadi yang terbaik dari tiga sekuel sebelumnya." Setelah mendapat nilai A- dari CinemaScore, film thriller ini menarik penonton pria hingga 55 persen.

Di posisi kedua dipegang film garapan George lucas Red Tails. Film yang diangkat dari kisah nyata tentang program training Tuskegee selama Perang Dunia II itu meraup untung US$ 19,1 juta. Jawara pekan lalu Contrabands tergeser ke posisi ketiga. Turun 50 persen dari pekan lalu, film aksi yang dibintangi Mark Wahlberg ini mendapatkan sebesar US$ 12,2 juta.(Aceshowbiz/JUM)
 
Berikut daftar 10 besar film terlaris Box Office pekan ini: 
 
   1. Underworld: Awakening (US$ 25,4 juta)
   2. Red Tails (US$ 19,1 juta)
   3. Contraband (US$ 12,2 juta)
   4. Extremely Loud and Incredibly Close (US$ 10,5 juta)
   5. Haywire' (US$ 9 juta)
   6. Beauty and the Beast (1991) 3D (US$ 8,5 juta)
   7. Joyful Noise (US$ 6 juta)
   8. Mission: Impossible Ghost Protocol (US$ 5,5 juta)
   9. Sherlock Holmes: A Game of Shadows (US$ 4,8 juta)
  10. The Girl with the Dragon Tattoo (2011) (US$ 3,7 juta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini