Sukses

Semarak Festival Film Sundance

Festival Film Sundance di Park City, Amerika Serikat, diramaikan sederet selebritas Hollywood. Festival itu menjadi ajang pemutaran perdana sekitar 100 film fiksi dan dokumenter.

Liputan6.com, Utah: Pembukaan Festival Film Sundance di Park City, Utah, Amerika Serikat, diramaikan sederet selebritas Hollywood. Aktor senior Sean Peen hadir untuk mempromosikan filmnya This Must Be The Place. Sedangkan Richard Gere datang untuk memperkenalkan film terbarunya, Arbitrage.

Festival ini menjadi ajang pemutaran perdana sekitar seratus film fiksi dan dokumenter. Film Red Lights yang dibintangi Sigourney Weaver, Elizabeth Olsen, dan Robert De Niro, juga akan diputar pada festival itu. Film tersebut mengisahkan pergelutan seorang psikolog dan asistennya, yang tengah mempelajari aktivitas paranormal.

Festival Film Sundance juga dimeraihkan penampilan penyanyi pop pemenang Grammy, Jason Miraz. Pelantun single We Sing: We Dance, We Steal Things itu tampil membawakan sebuah pertunjukan gitar akustik.(SHA)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.