Sukses

Ibunda Afriyani Kaget Anaknya Terpengaruh Narkoba

Ibunda supir Xenia Maut, Afriyani mengaku terkejut kecelakaan yang dialami sang anak dan menewaskan sembilan orang lantaran mengemudi dalam pengaruh narkoba.

Liputan6.com, Jakarta: Terkejut dan menangis. Hanya itulah yang bisa dilakukan ibunda pengemudi Xenia maut, Afriyani Susanti. Pasalnya, pascakecelakaan maut yang terjadi di Jalan Ridwan Rais, Gambir, Jakarta Pusat, Ahad silam, diberitakan hasil penyelidikan polisi terhadap Afriyani kalau perempuan berusia 29 tahun itu positif mengemudi dalam kondisi terpengaruh alkohol dan narkoba.

Mengenai hal ini, sang ibu bercerita, sang anak ketakutan dan menelponnya. "Dia sempat menelpon ketakutan, tolongin aku bunda aku nabrak orang bunda, dan sejak kejadian, saya belum ketemu Afriyani," kata ibunda Afriyani Yurneli di Hot Shot SCTV, Jumat (27/1).

Sementara sehari sebelum kejadian, Afriyani pergi pamitan ke sang ibu ingin mengikuti rapat. Dia juga tak menaruh curiga terhadap sang anak yang usai bekerja tidak langsung pulang ke rumah dan selalu pulang pagi, lantaran kerja di sebuah rumah produksi.

Sang kakak mengaku prihatin dengan hujatan yang diberikan kepada sang adik melalui jejaring sosial Twitter dan Facebook. "Kita dicaci dan dimaki keluarga pembunuh, kita tidak seperti itu, kita dari keluarga baik-baik, memang kita sekarang sedang tertimpa musibah ini, tapi orang-orang tidak kenal siapa kita," kata kakak Afriyani Agus.

Namun demikian, keluarga Afriyani tetap mengakui kesalahan Afriyani. "Iya, kita akui adik saya memang salah," pungkas kakak Afriyani.(BJK)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini