Sukses

Syaiful Jamil Kunjungi Keluarga Almarhum Firmansyah

Empati dan ucapan belasungkawa masih terus berdatangan untuk keluarga korban kecelakaan maut di Halte Tugu Tani, Gambir, Jakpus.

Liputan6.com, Jakarta: Hingga kini, empati dan belasungkawa terus berdatangan kepada keluarga korban kecelakaan maut yang terjadi Ahad silam di Jalan Ridwan Rais, Gambir, Jakarta Pusat, tepatnya di depan halte Tugu Tani.

Salah satunya adalah keluarga Firmansyah yang tinggal di Jalan Tanah Tinggi 12 RW 07, Jakarta Pusat yang belum lama ini dikunjungi penyanyi dangdut Syaiful Jamil. Di situ, Ipul--sapaan akrab Syaiful Jamil-- mengucapkan belasungkawa sekaligus ikut tahlilan bersama keluarga almarhum Firmansyah.

Tak hanya itu, istri almarhum Firmansyah yang tengah mengandung tujuh bulan, Dhini bercerita mengenai sosok almarhum yang humoris. "Kangen becandaannya setiap pulang kerja suka ngetok pintu terus ngumpet dan ngagetin saya," kenang Dhini di Hot Shot SCTV, Jumat (27/1).

Boleh percaya atau tidak, ada kejadian mistis saat malam usai tahlilan. Tetangga yang juga kerabat dekat Firmansyah, Angga dirasuki arwah yang mengaku bernama Firmansyah. 

Di situ, keluarga almarhum Firmansyah dan arwah Firmansyah berbicara dan saling meminta maaf. "Tadi udah maaf-maafan terus saling mengikhlaskan," kata istri Firmansyah Dhini.

Sementara di lokasi kejadian yakni di halte tugu tani, digelar doa bersama oleh Ustad Guntur Bumi. "Ada yang bilang kecelakaan ini karena ada gangguan dari hal gaib itu bohong, karena tempat ini angker itu engga benar," kata Ustad Guntur Bumi.(BJK)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini