Sukses

Para "Anak Kaki Gunung", Promosi di Inbox

Anak-anak para pemeran di film seri Anak Kaki Gunung, belum lama ini menggelar promo di Jakarta. Kedatangan mereka di Ibukota adalah untuk promosi film seri yang baru ditayangkan di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta: Anak-anak para pemeran di film seri Anak Kaki Gunung, belum lama ini menggelar promo di Jakarta. Tiba di Bandar Udara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten pada malam hari, kelima pemainnya yang sebagian besar anak-anak langsung menuju hotel untuk beristirahat. Lantaran, keesokan pagi harinya mereka tampil di panggung musik Inbox SCTV untuk promosi film Anak Kaki Gunung.

"Kita baru tiba dari Padang, menuju hotel dulu ya mau istirahat, karena besok pagi promo di Inbox di Pulogadung," kata seorang pemeran Anak Kaki Gunung di Status Selebritis di SCTV, Jumat (27/1).

Tibalah saat promo di Inbox SCTV di Pulogadung, Jakarta Timur. Di sana, para pemerannya menyanyikan soundtrack lagu Anak Kaki Gunung yang dilantunkan band Gigi. Usai promosi, seluruh pemain film seri yang mengajarkan budi pekerti itu bergegas menuju bandara untuk kembali ke Padang, Sumatra Barat.(BJK)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini