Sukses

Akhirnya, Brad Pitt Akan Menikahi Jolie

Setelah sekian lama hidup bersama hingga memiliki enam orang anak, akhirnya Brad Pitt memutuskan akan menikahi Angelina Jolie.

Liputan6.com, Los Angeles: Setelah sekian lama hidup bersama hingga mempunyai enam anak, akhirnya Brad Pitt memutuskan akan menikahi Angelina Jolie. Media ZeeNews mewartakan, Jumat (27/1), Pitt akan menikahi Jolie yang telah bersamanya selama enam tahun itu.

"Saya memutuskan menikah untuk anak-anak kami. Saya ingin membuat komitmen dengan ibu dari anak-anak saya," kata Pitt sambil tersenyum.

Sebelumnya, Pitt pernah menyatakan ia tidak perlu pernikahan untuk membuktikan cintanya kepada Jolie. Namun, karena sering didesak keenam anaknya, yakni Shilloh, Knox, Vivieen, Steve, Pax, dan Zahara, akhirnya ia memutuskan untuk menikahi Jolie.

Sementara itu, Jolie sendiri juga tidak keberatan belum dipinang Pitt. Wanita berbibir seksi itu justru mengatakan jika keenam anaknya tersebut merupakan komitmennya dengan Pitt. Kini, pasangan yang dipertemukan dalam film Mr & Mrs Smith itu juga mengharapkan memiliki momongan lagi.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini