Sukses

Kylie Minogue Ingin Punya Momongan

Setelah sekian lama sibuk mengurus karier, akhirnya Kylie Minogue ingin memiliki momongan dengan bantuan teknologi kedokteran lewat donor sel telur.

Liputan6.com, Los Angeles: Setelah sekian lama sibuk mengurus karier, akhirnya Kylie Minogue ingin memiliki momongan. Keinginan muncul setelah berjuang melawan kanker payudara yang sempat menggerogoti tubuhnya. Ia mempertimbangkan ingin memiliki anak dengan bantuan teknologi kedokteran lewat donor sel telur.

Pelantun lagu Spinning Around itu mengaku jika kesempatan memiliki anak secara alami kemungkinan sangat kecil. Kekasih model Andres Velencoso itu pun memikirkan metode lain untuk menjadi seorang ibu dengan cara ini.

"Saya telah mempertimbangkan cara lain. Tapi jika hasilnya tidak jelas lebih baik saya menggunakan donor sel telur," ungkap pemilik nama lengkap Kylie Ann Minogue. Ia menambahkan jika kekasihnya telah mengizikan melakukan hal itu untuk membahagiakannya.(ZeeNews/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini