Sukses

Maia Tambah Usia Bersama Anak Yatim

Maia Estianty merayakan hari jadinya bersama puluhan anak yatim piatu, keluarga inti, dan teman satu manajemen. Perayaan ulang tahun Maia berlangsung sederhana.

Liputan6.com, Jakarta: Maia Estianty merayakan hari ulang tahunnya yang ke 36 di Alegro, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan. Konsep perayaan hari jadi mantan istri Ahmad Dhani itu sederhana.

"Aku rayain di tempat kerjaku. Aku tidak mengundang siapa-siapa. Hanya mau sama keluarga inti, anak yatim, dan teman dekat aku," kata janda tiga anak itu dalam Halo Selebriti, Senin (30/1). 

Menurut Maia, salah satu putranya, El Jalaluddin Rumi, memberikan sebuah kue tart. "Iya dia sampe minta duit ke sopirnya. Mungkin duitnya kurang," papar juri Boy Girl Band Indonesia itu.

Tak nampak pria spesial yang datang untuk Maia. Ya, Maia menegaskan memang tahun ini hanya mau merayakannya bersama anak yatim piatu.

Sebenarnya, sudah banyak yang mengadukan cintanya kepada Maia. Sayangnya, pria-pria tersebut kurang beruntung. "Banyak sih yang tertarik. Banyak juga yang ngelamar. Tapi aku engga mau," ujarnya.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.