Sukses

Ed Sheeran Rajai Tangga Album Inggris

Ed Sheeran merajai tangga album terlaris di Inggris pekan ini dengan album teranyarnya "+". Ia menggeser sahabatnya, Adele, ke posisi ketiga.

Liputan6.com, London: Setelah berpekan-pekan didominasi penyanyi Adele, kini giliran sahabatnya, Ed Sheeran, yang menggeser posisi pelantun Someone Like You itu. Penyanyi sekaligus penulis lagu itu sukses merajai tangga album terlaris di Inggris dengan album teranyarnya +.

Seperti dikutip Contactmusic.com, Senin (30/1), pria 20 tahun asal Inggris itu merebut tahta jawara dari Adele dengan menggesernya ke posisi ketiga di pekan ini dengan album populernya 21. Sementara itu, band Coldplay melesat ke posisi kedua dengan albumnya Mylo Xyloto. Lalu diikuti dengan album milik Bruno Mars, Doo Wops & Hooligans, dan Rizzle Kicks, Stereo Typical.

Dalam tangga lagu terlaris, pendatang baru Cover Drive, Twilight, dengan cepat meraih tahta jawara dengan menggeser David Guetta Featuring Sia, Titanium".

Sementara itu, single terbaru Jessie J, Domino, menduduki posisi ketiga. Lalu diikuti single Rizzle Kicks, Mama Do The Hump, dan Flo Rida Featuring Sia, Wild One.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.