Sukses

Kevin Aprilio Mentori Anak Ahmad Dhani Berpiano

Kevin Aprilio dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau Dul, belum lama ini bertemu untuk bermain piano klasik bersama.

Liputan6.com, Jakarta: Kecintaan terhadap musik klasik mempertemukan dua anak yang bergelut dengan dunia musik yakni Kevin Aprilio dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau Dul. Belum lama ini, Kevin yang adalah anak komposer kondang Tanah Air Addie MS bertemu dengan anak Ahmad Dhani, Dul di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pertemuan itu adalah untuk sama-sama bermain piano klasik. Di situ, Kevin mengajari Dul cara memainkan piano klasik dengan jemari tangannya. Saat itu, Dul menunjukkan bakatnya bermain piano klasik dan mendapat pujian dari Kevin. "Ini pertemuan baru pertama kali, keren banget 10 tahun udah asik banget main pianonya, keluarga seniman banget," kata Kevin di Halo Selebriti di SCTV, Selasa (31/1).

Tak hanya itu, Kevin juga menunjukkan video saat dirinya bermain piano klasik dan diunggah ke situs Youtube. Ahmad Dhani dan Dul memuji permainan Kevin yang dinilai keren.(BJK)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini